BlackBerry OS 6.0 new features

Posted: Selasa, 04 Mei 2010 by Bogor Uyea in
0


BlackBerry OS 6.0 download features
BlackBerry OS 6.0
Research In Motion (RIM) mengisyaratkan pada pengembangan Blackberry OS 6.0, OS mendatang yang akan kekuatan yang ada dan baru smartphone BlackBerry. Versi sekarang, Blackberry OS 5.0 dirilis pada akhir tahun lalu, dan sekarang tersedia untuk Blackberry Storm, Storm 2 Bold dan smartphone lainnya. Sistem Blackberry operasi baru akan menawarkan kombinasi media sosial, multimedia dan fitur bisnis produktivitas. RIM belum memberikan rincian ponsel yang akan mendapatkan BlackBerry 6,0 upgrade atau sekitar tanggal yang versi final akan tersedia untuk di-download.

BlackBerry OS 6,0 fitur:


BlackBerry OS 6.0 features download 
RIM telah memasang video yang menunjukkan fitur Blackberry OS 6.0. OS akan membawa user interface didesain ulang dan layar utama untuk semua ponsel Blackberry yang kompatibel. Pada pandangan pertama itu semua tampak sama, tetapi memiliki banyak perangkat tambahan yang membantu pengguna untuk mengakses fitur perangkat dalam kemudahan. Misalnya, ada pencarian universal untuk perangkat pencarian luas dalam kontak, favorit, aplikasi, media, kalender, dll rumah layar 6,0 Blackberry OS menyediakan pilihan kustomisasi lebih dari apapun yang ada versi lain. Pengguna dapat membuat hingga 6 tab halaman dengan favorit mereka, apps, jalan pintas media dan cepat membolak-balik mereka menggunakan sentuhan. Antarmuka Blackberry OS 6.0 lebih responsif terhadap tokoh gerakan. Peningkatan sistem bergulir kinetik dan dukungan multi-touch luas merupakan nilai tambah dari OS yang baru ini. BlackBerry OS 6,0 memberikan lebih penting untuk konektivitas media sosial. Aplikasi feed sosial memberikan akses cepat ke Twitter, Facebook dan Blackberry Messenger, dan pembaruan lainnya kontak favorit.

BlackBerry OS 6.0 social media
  
Blackberry OS 6,0 menerapkan pop up baru cara untuk pilihan akses berhubungan diaktifkan smartphone. Sebuah pop up dengan beberapa pilihan akan muncul saat pengguna keran pada kontak, aplikasi atau file media. Dengan cara ini mereka dapat menelepon, mengirim, SMS dan operasi menggunakan aplikasi spesifik lainnya sangat mudah. BlackBerry OS 6.0 akan mencakup satu akses klik untuk file media, pemutar musik baru dengan seni album, transisi cepat flip, dll Foto browser termasuk meningkatkan efek thumbnail dengan multi-touch dan mencubit untuk memperbesar. Atraksi lain besar BlackBerry OS 6.0 penambahan browser baik, mengacu pada mesin web-kit. Browser akan memiliki desain visual yang lebih baik, dukungan multi-touch, tab browsing dan fitur keamanan yang ditingkatkan. Secara keseluruhan OS baru upgrade akan membuat Blackberry dalam smartphone berdiri dengan sistem operasi terbaru.
Sebuah membangun akhir Blackberry OS 6,0 akan tersedia untuk di-download oleh Q3 tahun 2010.

McAfee SiteAdvisor


McAfee SiteAdvisor

0 komentar: