Cara Mengoperasikan Hp VENERA

Posted: Sabtu, 05 Desember 2009 by Bogor Uyea in Label:
2

Venera the best of handphone




Langkah-langkah Setting HP Venera:

  • Setting Waktu: Masuk Menu>Pilih menu Clock>Clock>Pilih Set time/date>setting jam dan tanggal saat ini>ok.
Nb: Apabila waktu tidak disetting ,maka operamini tidak bisa jalan.
  • Setting Motion Sensor/Sensor Gerak: Masuk Menu>Pilih Settings>Pilih Motion sensor>Aktivkan semua sensor geraknya. Example: tekan Ok “Mute incoming call”>On>Ok. Tekan Ok “Music”>On>Ok dan seterusnya( untuk pilihan Turn off jangan diaktivkan)
Nb: Dalam keadaan Hp terkunci apabila hp di goyang wallpaper tidak akan                                         bisa berubah, tapi untuk semuanya bisa kecuali wallpaper saja.
  • Setting Bluetooth: Masuk Menu>Pilih Bluetooth>Setting>Visibility: pilih “Visible to all”>Ok> pilih My phone’s name: (isikan sesuai keinginan)
Nb: Apabila Visibility nya tidak dipilih “visible to all” ,maka device Bluetooth kita tidak akan kebaca di hp lain.
  • Cara Update Lagu: Masuk Menu> Pilih Music Player>Pilih “Update songs”>tekan Ok>OK.
Nb: Apabila musiknya tidak di “update” ,maka lagu yang baru kita masukkan tidak akan kebaca di menu musik.
  • Setting GPRS: Masuk Menu>Pilih Setting>Pilih Connectivity>Pilih Web>Pilih Edit Profile (Pilih sesuai provaider yang dipakai saat itu)>Ok>Activate profile>Ok.
Nb: Apabila Gprsnya tidak di setting sesuai provaider maka menu yang memakai akses gprs tidak bisa dipakai. Example: Web, Operamini, Chatbox, dll.
  • Setting Java Network (Jaringan Java): Masuk Menu> Pilih Java>Pilih Java Setting>Ubah Java Network sesuai provaider yang dipakai saat itu dengan cara geser kekanan. Example: TSEL-WAP>Ok.
Nb: Apabila Java Networknya tidak di ubah sesuai provaider maka semua aplikasi java yang memakai gprs tidak bisa dipakai.



2 komentar:

  1. Unknown says:

    Mau tanya donk. Aku baru beli hp venera yg mini tab, smua setting getar udah off , tp klo aku buat ngetik kok masih getar yah,....
    Minta solusi donk.
    Tq